Cara Menentukan Atau Memilih Dompet Yang Cocok Untuk Pria


Tips Memilih Dompet Bagi Pria ---Sedikit berbagi informasi, ada sebagian orang yang berpendapat bahwa memiliki dompet yang tebal itu terlihat keren serta menambah rasa percaya diri, dan seperti itulah kebiasaan dari sebagian pria. Namun, sebenarnya semua itu salah kaprah karena bentuk dompet yang tebal seringkali hanya berisi kertas-kertas bukti pembayaran atau transferan dari anjungan tunai mandiri. Tentu saja semua itu hanya akan memberat-beratkan diri Anda sendiri.
Cara Menentukan Atau Memilih Dompet Yang Cocok Untuk Pria
Buat kamu para pria yang lebih mementingkan penampilan ada baiknya untuk memilih dompet yang tipis alias simple, cukup membawa membawa kartu-kartu ajaib untuk kemudahan saat akan melakukan pembayaran. Karena konon katanya dengan memiliki dompet yang terlihat tipis dan mudah dibawa kemana-mana wanita yang dekat dengan kamu akan memberi nilai plus untuk kerapihan penampilanmu. Jadi, mulai sekarang biasakan untuk disiplin menempatkan lembaran-lembaran kertas tidak penting pada tempatnya.

Nah, pada kesempatan kali ini Informasi Fashion Populer akan berbagi beberapa tips atau cara bagaimana untuk menentukan jenis dompet yang sesuai bagi para pria. Langsung saja berikut infonya :

Tips Menentukan Jenis Dompet Yang Sesuai Bagi Pria
1. Perhatikan Kualitas (Harus Berbahan Kulit)
Kenapa hal ini harus lebih di prioritaskan.? Karena tentu saja produk yang menggunakan bahan kulit sifatnya lebih abadi dan tahan lama, selain itu dompet yang berbahan dasar kulit memiliki tampilan maskulin yang lebih menonjol.
2. Perhatikan Sisi Kemanan Dompet
Kembali pada fungsi asalnya, dompet merupakan tempat menyimpan sesuatu yang penting, apalagi jika bukan uang dan kartu-kartu 'ajaib' Anda. Oleh karena itu, maka fungsi dompet harus tetap memegang fungsi utama dompet tersebut. Hindari memilih dompet yang terlalu minimalis dari segi ruang dan dan desainnya. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda tentukan saat memilih dompet, ada yang memiliki resleting di sekelilingnya, atau ada juga yang memiliki kancing atau tali penjepit untuk merapatkan dompet. Semuanya itu tergantung pada pilihan Anda, jenis dan tipe dompet seperti apa yang Anda butuhkan.
3. Pilihlah Warna Yang Tepat
Jika Anda tidak terlalu suka menaruh dompet di dalam kantung, pilihlah dompet bermaterial kulit dengan warna-warna gelap seperti abu-abu, hitam, atau cokelat tua. Warna-warna pastel seperti biru atau beige boleh saja dipakai asal Anda apik menjaga kebersihannya sehingga tidak cepat terlihat kotor.
4. Perhatikan Fungsi Selip Pada Dompet
Pada umumnya dompet pria memiliki dua sisi selip kanan kiri yang terdiri dari tiga atau empat baris. Ruang selip inilah yang terkadang membuat dompet Anda tampak tebal dan membengkak. Gunakan fungsi selip pada dompet untuk menyimpan kartu-kartu yang sangat penting dan jangan letakkan lebih dari satu kartu di setiap ruangnya. Lantas bagaimana dengan segudang kartu nama yang seringkali hilir mudik di dompet Anda? Mudah saja. Untuk menyimpan kartu-kartu nama, Anda memang harus mempunyai cardholder tersendiri yang wajib dibawa saat menghadiri acara-acara bisnis. Untuk diri sendiri, cukup letakkan tiga kartu nama Anda untuk berjaga sewaktu-waktu Anda membutuhkannya. Satu lagi yang harus diperhatikan, jangan letakkan koin atau benda keras lainnya di dalam dompet karena dapat merusak struktur lekuk dompet tersebut.
Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para pria saat memilih jenis dompet yang akan digunakan, dan satu hal lagi semua model dompet terbaru saat ini biasanya sudah menyesuaikan dengan kebutuhan begitu juga dengan sisi keamananya. Jadi sedikit saran bagi yang masih memakai dompet dengan detail rantai yang dikaitkan pada tali pinggang, segeralah beralih ke model dompet tahun 2013...

Demikian beberapa tips dari Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Cara Menentukan Atau Memilih Dompet Yang Cocok Untuk Pria, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.