Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil


Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil - Mempunyai tubuh mungil bukanlah suatu kelemahan untuk tampil cantik, dengan memilih pakaian yang cocok dan tepat  wanita mungil ini dapat menjadikan kemungilannya menjadi sebuah nilai lebih untuk penampilan yang proporsional dan tentunya akan sangat atraktif untuk dipakai.
Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil

Penasaran seperti apa Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan berbagi sekilas Fashion News tentang Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil.

1. Pemilihan Bentuk Kerah
Bentuk kerah yang cocok untuk baju wanita mungil adalah yang berbentuk scoop neck atau vee neck yang merupakan bentuk kerah yang membulat atau sedikit lebih membulat. Kerah bentuk bentuk seperti ini akan menjadikan kesan yang lebih proporsional terutama akan berefek pada ukuran tubuh.
2. Posisi Lengan Baju
Posisi lengan atas yang cocok untuk wanita mungil adalah potongan yang memiliki lengan atas berada pada bagian pundak dengan bentuk yang tidak terlalu melebar. Untuk menghindari kesan bungkuk, hindarilah posisi potongan pada lengan atas yang teralu bawah atau terlalu atas.
3. Ukuran Lengan ¾
Baju yang memiliki ukuran lengan ¾ akan memberikan efek ramping dan panjang sehingga akan cocok bagi anda  yang memiliki bentuk tubuh yang mungil agar terlihat lebih proporsional dan modis.
4. Pemotongan Celana Jeans
Jika anda memakai celana jeans, melakukan pemotongan pada bagian ujung celana atau melipatnya akan memberikan kesan kaki yang tinggi. Lakukanlah pemotongan atau pelipatan ujung celana yang sewajarnya saja dan disesuaikan agar tidak memberikan kesan yang aneh untuk penampilan anda. Pakailah celana jeans dengan ukurun standar yang tidak terlalu longgar ataupun tidak terlalu sempit.
5. Pemilihan Rok
Memakai rok tentunya akan memberikan kesan yang lucu bagi setiap wanita, terutama bagi wanita yang memiliki tubuh mungil, pemakaian rok selutut atau diatas lulut akan memperlihatkan tubuh anda terlihat lebih ideal dan proporsional. Tapi perlu anda perhatikan, jangan sekali sekali memakai rok dengan ukuran yang besar ataupun lebar. Karena model rok besar atau lebar akan menjadikan wanita mungil tampak tenggelam. Dan pantangan lainnya adalah hindari pemakaian ikat pinggang yang terlalu lebar untuk memberikan kesan tubuh yang proporsional dan tidak semakin mungil.
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang Tips Dan Cara Berpakaian Buat Wanita Tubuh Mungil pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua... 

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.