13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu


13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu - Hermes merupakan salah satu merk tas yang terkenal di dunia, tas Hermes ini sangat diminati oleh para perempuan lantaran designnya yang klasik dan juga ekslusif. Selain itu, beberapa model tas keluaran Hermes hanya dibuat dengan jumlah yang terbatas atau limited edition. Tas Hermes pun tidak dijahit dengan mesin melainkan dengan tangan, walaupun dijahit dengan tangan, tas Hermes ini tidak meninggalkan cacat atau kesan timbul pada benang. Hal diatas inilah yang membuat Hermes sangat digemari oleh para wanita. Bagi anda wanita yang ingin membeli tas branded Asli berhati-hatilah karena banyak sekali tas palsu yang menyerupai tas aslinya nah berikut ini adalah 13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu. Bagi anda wanita yang ingin membeli tas branded Asli berhati-hatilah karena banyak sekali tas palsu yang menyerupai tas aslinya Bagi anda wanita yang ingin membeli tas branded Asli berhati-hatilah karena banyak sekali tas palsu yang menyerupai tas aslinya

Penasaran seperti apa 13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan berbagi sekilas Fashion News tentang 13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu.
http://dreamstyle21.blogspot.com/2015/02/13-tips-mengenali-serta-membedakan-tas.html

1. Harga
Harga tas Hermes asli bisa mencapai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah tergantuk jenis dan model tasnya. Oleh karena itu, bila ada seseorang atau toko yang menawarkan harga yang miring atau sangat murah, wajiblah Anda untuk waspada apakah tas itu asli atau tidak. Harga tas Hermes yang sangat murah bisa 99% dipastikan palsu.
2 .Logo Hermes
Logo Hermes ini terletak dibagian depan tas, diatas kenop (kunci tas). Perhatikan dengan seksama logo tersebut, pada tas Hermes asli, logonya terlihat sangat rapi dan tidak berbayang. Tulisan pada logopun terlihat senada dan tidak ada ketimpangan jarak antar huruf. Selain itu, pada bagian belakang logo terdapat sebuah trademark. Bentuk dari logo ini seperti halnya logam yang dipahat dengan sangat halus dan timbul.
3. Tekstur tas
Membedakan tas Hermes asli dengan yang palsu dari teksturnya sangatlah sulit terlibih jika Anda sama sekali tabu dengan tas ini atau belum pernah memegang atau melihat tas Hermes asli. Namun, pada tas Hermes asli, teksturnya terasa sangat halus dibandingkan dengan tas Hermes palsu.
4. Jahitan rapi
Seperti yang saya bilang tadi bahwa jahitan pada tas Hermes dibuat dengan tangan. Nah saat Anda membeli tas Hermes, perhatikanlah jahitan tas tersebut karena walaupun tas Hermes asli dijahit dengan tangan, namun jahitannya akan terlihat sangat rapi dan tanpa cacat. Berbeda dengan tas Hermes palsu yang sering terdapat “gelembung” jahitannya.
5. Besi tas
Besi dan sabuk tas hermes yang berfungsi sebagai pemanis terasa lebih halus saat dicoba.
6. Empat kaki cocok
Akan sangat membantu bila sebelumnya sobat sudah memiliki hermes yang asli. Coba bandingkan keduanya. Hermes yang asli memiliki empat kaki yang pas satu sama lain dan juga bobot yang lebih berat.
7. Padlock
Nomor seri antara kunci dan gembok di hermes memiliki angka yang sama.
8. Stamp
Tas Hermes asli pasti memiliki stamp Hermes. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tenunannya sangat rapi. Namun, Hermes tiruan kualitas super yang beredar di pasaran memang sedikit lebih susah dibedakan dengan yang asli.
9. Resleting
Karena digarap sendiri, resleting dari Hermes pun pasti sangat khas dan berbeda dengan yang pada umumnya.
10. Bahan Terbuat dari Kulit
Tas Hermer merupakan tas premium yang bahan-bahannya merupakan bahan nomer wahid di dunia. Bahan tas Hermes ini merupakan Kulit dengan kualitas terbaik dan tidak ada tas Hermes yang terbuat dari kulit imitasi. Karena bahannya kulit asli, maka tas Hermes ini terasa sangat berat walaupun dalam keadaan kosong. Bagi Anda yang sangat paham dengan kualitas kulit, maka Anda sangat mudah melihat palsu atau tidaknya tas Hermes.
11. Komponen Tas
Bagi tas Hermes asli, bahan kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya adalah emas asli atau palladium. Kenop atau tempat mengaitkan kunci pada tas Hermes palsu biasanya dibuat lebih tebal dan ukurannyapun lebih dalam. Selain itu, pada tas Hermes asli bagian gembok dan kuncinya memiliki nomer seri yang sama.
12. Handle atau Pegangan Tas
Pada tas Hermes asli, ujung Handle atau pegangan tasnya dibuat dengan berbentuk persegi, sedangkan pada tas Hermes palsu ujung pengangan dibuat lebih besar dan berbentuk oval. Untuk melihat asli atau palsunya tas Hermes dari bentuk handlenya, jujur merupakan hal yang sangat sulit. Oleh karena itu, hal ini hanya bisa dilihat dari orang yang memiliki tas Hermes asli atau yang paham tentang seluk-beluk tas Hermes.
13. Kartu Sertifikat
Semua tas premium tidak terkecuali Hermes pastilah memiliki kartu garansi sertifikat dari rumah modenya sebagai bukti keaslian dari tas tersebut. Namun kartu garansi seperti ini banyak yang juga ikut dipalsukan oleh pemalsu. Pada tas Hermes asli, bahan kertas terbuat dari kertas dengan kualitas yang tinggi, lebih tebal dan tidak mudah sobek atau rusak, selain itu juga tulisan pada kartu garansi tertulis dengan sangat rapi. Dan biasanya terdapat lembaran lain. Selain itu pada kartu garansi keasliannya terdapat stamp yang di stamp langsung dari rumah mode aslinya.
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang 13 Tips Mengenali Serta Membedakan Tas Merk Hermes Asli Atau Palsu pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.