Gaya Hijab Cantik Ala Artis Zaskia Sungkar


Gaya Hijab Cantik Ala Artis Zaskia Sungkar  --- Memakai jilbab terkadang menjadi sesuatu yang berat bagi seorang wanita muslim. Banyak pertimbangan seseorang ketika ingin menggunakan tudung kepala ittu. Diantaranya tentang harus menjaga perilaku dan menyeleksi kegiatan-kegiatannya atau tempat berpergiannya. Begitu juga penyanyi Zaskia Sungkar.
Gaya Hijab Cantik Ala Artis Zaskia Sungkar
Dua tahun lalu pada awal ia menggunakan jilbab, kakak Shireen Sungkar ini sempat merasa was-was tentang kegiatan apa saja yang boleh dan tidak boleh ia lakukan.  Awal pakai jilbab, sempat pikir nggak bisa fashion lagi, nggak boleh pulang malem.

Namun rasa khawatir itu sekarang sudah sirna. Isteri Irwansyah ini lebih merasa nyaman memakai penutup kepalanya itu. "Alhamdulillah sampai hari ini aku masih pakai, nyaman aja rasanya," kata wanita pemakai jilbab sejak kegiatannya pulang umrah bersama sang suami.
Selain nyaman, anak dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini merasa ada yang melindunginya ketika memakai hijab. "Jadi berpikir dua kali untuk berbuat negatif. Aku jadi lebih menjaga diri, enggak mau memalukan Islam, agamaku, lebih wanti-wanti aja, orang juga banyak yang menghargai aku," kata wanita yang baru menjadi model dalam acara fashion show Indra Indri & Dilla Albis itu.

Ketika ditanya apakah ia ingin menularkan adiknya untuk memakai jilbab juga, Zaskia enggan memaksanya. Anggota duo grup The Sisters ini ingin adiknya memiliki niat dari dalam hatinya sendiri. "Takutnya aku suruh-suruh malah lepas lagi," katanya.
Gaya jilbab Zaskia Sungkar pada awal kemunculannya mengenakan jilbab lebih kepada hanya menutup kepala tanpa memperhatikan dada yang juga harus ditutup dengan kain jilbabnya.

Ia dalam beberapa kesempatan terlihat mengenakan jilbab bergaya urban yang dipermanis dengan aksesoris headband dan statement necklace warna merah, dipadukan dengan busana blazer dan celana panjang besar.
Dalaman ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya hanya ditutupi dengan statement necklace, namun sekarang penampilannya mengalami perubahan seiring waktu.

Gaya jilbab Zaskia Sungkar, saat ini lebih kepada menutup dadanya, dengan jilbab besar ala timur tengah. Ia menutup dada dengan kain jilbab panjang yang ia kenakan. Warna polos natural seperti brown menjadi andalannya. Gaya Jilbab Zaskia Sungkar bisa menjadi salah satu inspirasi gaya jilbab bagi anda yang menginginkan tampil modis namun tetap syar'i dan edgy.

Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang   Gaya Hijab Cantik Ala Artis Zaskia Sungkar Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.