Jilbab Ala Fatin | Trend Dan Model Jilbab Untuk Remaja


Jilbab Ala  Fatin | Trend Dan Model Jilbab Untuk Remaja - Jilbab ala Fatin makin digandrungi dan diminati semenjak gadis remaja ini muncul sebagai salah satu ikon baru di dunia musik. Acara tersebut adalah X Factor Indonesia, Gadis yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 memiliki pengaruh yang kuat sebagai penyanyi berkerudung, sehingga mempengaruhi fashion jilbab / hijab di tanah air ini. Balutan penutup kepala untuk kaum hawa ini semakin variatif bagi hijabers. Fatin yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17, mengaku senang jilbab yang dikenakannya memberikan inspirasi baru di dunia fashion muslimah. Hijab trendy ala perempuan bersuara emas ini sekarang seolah menjadi trendsetter bagi kaula muda Indonesia. Penampilan Fatin yang konsisten berjilbab seakan menjadi inspirasi bagi perempuan yang ingin menutup auratnya. Bagi Fatin, namanya dipakai untuk model sebuah kerudung adalah hal yang menyenangkan. Sang bunda, Nurseha, malah bersyukur jika jilbab yang dikenakan Fatin membawa rezeki bagi orang lain. Menurut Nurseha, dalam kesehariannya, Fatin mengenakan kerudung sederhana dan wajahnya tanpa polesan make up. Fatin pun menambahkan bahwa model berhijab yang dia kenakan selama X-Factor merupakan ide fashion stylist di acara tersebut. Setelah ia keluar sebagai juara, penampilannya kini didukung penuh oleh perusahaan busana dan kecantikan, Rabbani. Kebetulan Fatin juga dipilih sebagai brand ambassador dari produk Rabbani.

Penasaran seperti apa Jilbab Ala  Fatin? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan berbagi sekilas Fashion News tentang Jilbab Ala  Fatin.
Jilbab Ala  Fatin | Trend Dan Model Jilbab Untuk Remaja
Jilbab Ala  Fatin | Trend Dan Model Jilbab Untuk Remaja
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang Jilbab Ala  Fatin pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua... 

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.