Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural


Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural - Alis merupakan sumber kecantikan wanita. Wajah wanita akan berubah jika alisnya rapi dan melengkung sempurna. Maka seorang wanita akan kelihatan cantik yang luar biasa, tapi sayangnya tidak ada wanita yang mempunyai Alis yang rapi secara alami, upsss jangan kawatir berikut ini adalah Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural.
Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural
Penasaran seperti apa Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan berbagi sekilas Fashion News tentang Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural.

1. Cukur Alis Hanya Bagian Bawah
Cara membentuk alis yang benar adalah dengan mencukur alis hanya pada bagian bawah yang berantakan. Disarankan pertama kali mencukur menggunakan pisau alis, bukan pinset. Setelah rambut alis tumbuh, baru rapikan menggunakan pinset.
2. Jangn Mencukur Alis Sampai Habis
Hindari mencukur habis alis hingga botak dengan alasan apa pun. Bentuk alis yang terlihat rapi dan natural membuat wajah Anda terlihat jauh lebih muda. Jangan membentuk alis melengkung dan runcing karena akan mengesankan wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.
3.Cabut Alis Dengan Perlahan
Jika Anda ingin alis yang lebih rapi, cabut alis sedikit demi sedikit, lalu bercerminlah. Untuk memastikan kanan dan kiri bentuknya sama. Lalu cabut sedikit, lalu bercermin kembali.
Yang harus Anda ingat, jangan membentuk alis yang terlalu jauh dari bentuk aslinya. Karena setiap orang punya alis yang sudah paling sesuai dengan bentuk wajahnya.
   
4.Sebaiknya Kalu Pertama Kali Alis Dicukur Jangan Dicabut
Jika alis tumbuh tak beraturan, sebaiknya buat bentuk alis terlebih dulu dengan cara mencabut atau mencukurnya agar bentuknya lebih rapi. Cara yang paling baik untuk membentuk alis adalah dengan mencukurnya. Karena saat dicabut bisa merusak struktur kulit dan biasanya lebih sakit.
5. Rapikan Alis Dengan Cara Di Sisir
Setelah mendapatkan bentuk alis yang sempurna, sikat alis ke arah luar agar bulu alis lebih teratur. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Saya menyarankan untuk menggunakan sikat maskara bekas. Sikat maskara yang sudah hampir kering ini bisa digunakan menata alis lebih rapi dan terlihat alami.
6. Cabut Pertumbuhan Alis Baru
Pertumbuhan alis tiap individu berbeda. Tak semua orang merapikannya sebulan sekali, ada yang harus dilakukan seminggu sekali. Jangan membiarkan bulu alis tumbuh berantakan. Jika alis mulai tumbuh keluar jalur, segera benahi, agar penampilan wajah selalu terbingkai prima.
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang Cara Mencabut Serta Membentuk Alis Yang Benar Agar Tampil Cantik Dan Natural pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.