Tips Bagaiamana Cara Berpakaian Agar Tampak Tinggi


Tips dan Cara Berpakaian Agar Tampak Lebih Tinggi ---Memiliki tinggi badan minimalis merupakan suatu anugerah dan sebuah keberuntungan tersendiri bagi seseorang, kesempurnaan akan lebih nampak saat mengenakan model fashion yang tepat.
Tips Bagaiamana Cara Berpakaian Agar Tampak Tinggi
Namun, buat yang memiliki ukuran badan yang kurang tinggi tak perlu cemberut dan iri sana sini Informasi Fashion Populer punya solusinya. Bagaimana solusinya.?

Tips Berpakaian Agar Tampak Lebih Tinggi
Ternyata ada beberapa item fashion yang ternyata dapat membuat tubuh kamu tampak lebih tinggi, yaitu :
1. Mengenakan Flared Jeans
Yaitu jeans yang ketat di bagian paha dan kemudian ukurannya melebar di bawah. Desain Flared jeans ini akan membuat Anda tampil lebih slim dan secara otomatis tampak lebih tinggi. Buat yang memiliki pinggul dan paha yang besar, kalian bisa menyamarkannya dengan pilihan warna dan corak.

2. Pilih Pale Skirt
Pilihlah rok atau bawahan dengan warna-warna pale yang memberikan trik visualisasi sehingga tubuh tampak lebih tinggi.

3. Memakai Waistband
Gunakanlah skirt dengan waistband sehingga memberikan ilusi bahwa Anda tampil lebih tinggi. Tak hanya itu Waistband juga sekaligus menyamarkan belly sehingga pinggul dan perut tampak lebih langsing.

4. Mengenakan Short Pants
Short pants salah satu item yang dapat memberikan ilusi tampil lebih tinggi, meskipun tak semua orang senang dengan model fashion yang satu ini.
Itulah beberapa solusi buat kamu yang ingin memiliki penampilan yang maksimal serta tampak lebih tinggi, tak perlu repot kan.

Demikian Kumpulan Tips Fashion yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Tips Bagaiamana Cara Berpakaian Agar Tampak Tinggi, baca juga kabar sebelumnya tentang Cara Menentukan Atau Memilih Dompet Yang Cocok Untuk Pria. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.