Tips Dan Cara Untuk Merawat Tas Kulit Agar Tetap Awet


Tips Dan Cara Untuk Merawat Tas Kulit Agar Tetap Awet --- Tas kulit selalu elegan dan menyempurnakan penampilan Anda. Dengan keceriaan warna yang ada, saat ini tas kulit menjadi tren dan pilihan terbaik bagi wanita aktif dan fashionable, termasuk Anda. Tetapi, konon kabarnya merawat tas kulit cukup ribet dan sulit, benarkah itu?
Siapa di antara Anda yang masih kesulitan merawat koleksi tas kulit Anda? Baca Tips dan Cara Merawat Tas Kulit Agar Tetap Awet dari WomanOnly berikut ini, agar koleksi tas kulit Anda tetap awet, indah, bersih, dan siap dipakai kapan saja.


 MENCUCI TAS KULIT
Mencuci tas kulit merupakan tahapan yang dianggap paling sulit, karena banyak aturan agar tas kulit ini tidak rusak saat dicuci, seperti:
Tidak boleh menggunakan sikat pakaian, tidak boleh menggunakan deterjen, tidak boleh menggunakan air panas, tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung Oleh karena itu, berikut cara yang tepat dan cerdas, mencuci tas kulit:
1.Siapkan sabun mandi dan air hangat, campur kedua bahan di sebuah ember plastik.
2.Keluarkan semua isi barang di dalam tas Anda, berikut dengan kain pengaman sehingga debu yang tertinggal di dalam tas ikut keluar.
3.Dengan menggunakan tangan, olesi tas dengan sabun, kemudian gosok lembut dengan sikat gigi anak-anak (atau sikat gigi dengan bulu yang sangat lembut).
4.Bilas 3-4 kali dengan air hangat, kemudian bilasan terakhir dengan air dingin.
5.Angin-anginkan di tempat yang teduh dan jangan biarkan terkena sinar matahari secara langsung.
6.Setelah kering, segera olesi dengan lotion handbody yang kaya akan moisturizer dan air.
MENYIMPAN TAS KULIT
Menyimpan tas kulit juga ada bebrapa hal yang perlu diperhatikan:
Pastikan tempat penyimpanan tidak terlalu lembab, jauhkan dari sinar matahari secara langsung, jauhkan dari benda-benda sumber panas.
Cara menyimpan tas kulit yang benar adalah:
1.Setelah dicuci, masukkan dalam sebuah plastik atau tas kain khusus agar kulit tidak tergores.
2.Sertakan pula di dalam tas tersebut kamper atau serap air.
Simpan di dalam lemari etalase yang terbuat dari kaca, sehingga suhunya terjaga. Setelah menggunakannya, bersihkan tas dari debu kemudian kebalikan ke tempat penyimpanan yang telah anda sediakan tadi.
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang Tips dan Cara Untuk Merawat Tas Kulit Agar Tetap Awet Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.