Model Tas Wanita Yang Keren Untuk Tampil cantik


Model Tas Wanita Yang Keren Untuk Tampil cantik...Wanita harus punya banyak tas, karena setiap tas punya fungsi yang berbeda. Ada tas yang dipakai untuk acara formal, ke kantor, kuliah, atau untuk acara santai seperti jalan-jalan.
Ada banyak pilihan tas kasual wanita yang bisa Anda pilih. Agar tidak bingung, inilah beberapa contoh pilihan tas yang bisa Anda miliki. Walaupun santai, modelnya harus tetap oke agar penampilan Anda makin keren.

1.Tas selempang kecil
Tas ini bisa terbuat dari kulit, baik asli ataupun sintesis. Ukurannya kecil sehingga Anda tidak akan kesulitan membawanya. Ukurannya cukup untuk handphone ukuran sedang, dompet kecil dan sedikit alat makeup. Dengan tas ini, Anda tidak akan membawa beban terlalu banyak. Pastikan saja modelnya simpel.
2.Tas ransel
Tas ransel wanita sedang naik daun dan banyak digunakan. Tas ini disukai karena praktis, tidak membuat beban di satu bagian bahu dan tetap keren. Anda bisa memilih banyak model tas ransel wanita. Agar tidak terlihat seperti tas anak sekolah, pilih tas ransel mungil yang terbuat dari bahan kulit atau bahan lain. Pemilihan motif juga menentukan. Agar tampak feminin dan dewasa, pilihan tas ransel polos, motif tribal atau floral kecil.
3.Tas Ukuran sedang
Tas ini banyak sekali di sukai di kalang wanita, karena bentuknya cantik, sangat cocok untuk di pakai kuliah, acar harian anda, karena bentuknya keren maka sangat praktis untuk di bawah kemana-mana.
4.Tas Kecil
Tas kecil ini sangat cocok untuk acar formal maupun nonformal karena bentunya kecil sangat mudah di bawah ke mana-mana sangat cocok bila memakai dress atau sesuai selerah anda.
Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tentang Model Tas Wanita Yang Keren Untuk Tampil cantik Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...


 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.