Beberapa Pendapat Tentang Rambut Pria Yang Beruban


Pendapat Wanita Tentang Rambut Pria Yang Beruban ---Kata "Sampai Rambut Memutih" memang benar adanya, karena setiap orang pasti akan memasuki masa tua yang ditandai dengan warna rambut yang memutih.
Pendapat Wanita Tentang Rambut Pria Yang Beruban
Nah sobat apakah hal tersebut perlu ditanggapi dengan histeria? Tak perlu panik sob, bahkan merupakan kelebihan tersendiri bagi kamu yang sudah memasuki masa tua, karena sebagian wanita berpendapat bahwa pria terlihat lebih seksi ketika beranjak di usia 35 tahun ke atas. Ya, usia tersebut merupakan pencapaian yang panjang bagi seorang pria. Kematangan pikiran, finansial, dan perbuatan, tentunya menjadi pendorong kenapa pria di usia ini terlihat percaya diri.

Berikut ini Informasi Fashion Populer akan memberikan beberapa kabar tentang pendapat wanita tentang rambut pria yang beruban, seperti apa? Berikut infonya :

Pendapat Wanita Tentang Rambut Pria Yang Beruban
1. Dianggap Pria Yang Mapan
Karena bagi wanita uban adalah simbol usia, kematangan, stabilitas, dan kemandirian. Semua itu adalah yang dicari wanita dari seorang pria, maka tak heran jika pria yang beruban memiliki kans yang lebih besar menaklukan wanita dibandingkan mereka yang berambut hitam kelam.
2. Terlihat Seksi
Sebagian wanita akan menganggap pria sudah mencapai tingkat keseksian yang tinggi jika rambut pria tersebut sudah memutih atau beruban.
3. Dianggap Sudah Benar-Benar Matang
Seperti beberapa penjelasan diatas tadi, dengan memutinya rambut berarti suatu pencapaian yang panjang bagi seorang pria, baik kematangan pikiran, finansial, serta perbuatan. Namun alangkah baiknya jika pria tetap menjaga penampilan terutama perawatan kulit saat memasuki usia tua, supaya tetap terlihat fresh dan keren.
Demikian beberapa Fashion News dari Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Pendapat Tentang Rambut Pria Yang Beruban, baca juga kabar sebelumnya tentang Hal Yang Harus Dipertimbangkan Pria Sebelum Mengganti Gaya Rambut. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.