Beberapa Jenis Tas Untuk Pria Serta Fungsinya


Jenis Dan Fungsi Tas Pria ---Ada beberapa jenis tas yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum pria. Sebagai wadah/tempat untuk membawa barang keperluan merupakan fungsi utama dari tas, jadi ada baiknya sebelum kamu berencana membeli dan mengkoleksi beberapa jenis tas pria tersebut, perlu kamu perhitungkan fungsinya, apakah benar-benar pas untuk kebutuhanmu.

Pada kesempatan kali ini Informasi Fashion Populer akan berbagi beberapa kabar kepada teman-teman tentang beberapa jenis tas untuk pria serta fungsinya masing-masing.

Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
1. Jenis Messenger Bag
Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
Tas yang juga dikenal dengan nama sling bag, atau postman bag ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an oleh de Martini Globe Canvas Company dan sampai tahun 1970-an dikenal sebagai tas yang kerap digunakan oleh para kurir di kota New York. Sebenarnya tas jenis ini dapat dikatakan tas ini multifungsi, karena ukurannya yang cukup besar dan lebar. Bentuk messenger bag ini biasanya kotak atau persegi panjang dengan sabuk lebar untuk diselempangkan di bahu. Pada awalnya, bahan kanvas dipakai untuk membuat tas ini karena materialnya yang kuat dan tahan segala cuaca. Namun seiring perkembangan mode, messenger bag kini tersedia dalam aneka jenis bahan dan desain. Hal itulah yang membuat Messenger bag ini merupakan salah satu jenis tas pria yang paling populer hingga saat ini.
2. Jenis Briefcase
Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
Merupakan tas formal yang cocok dipakai saat kamu menghadiri momen-momen penting dan resmi.Briefcase umumnya berbentuk persegi panjang dengan satu pegangan tanpa tali. Untuk bahan, briefcase umumnya menggunakan material kulit yang keras dan kaku untuk mempertahankan bentuknya. Soal volume, briefcase mungkin hanya cukup untuk menampung laptop, notepad, atau arsip-arsip. Untuk mendapatkan tampilan yang stylish saat membawa tas jenis Briefcase ini pilihlah briefcase berwarna hitam, cokelat, beige, atau choco-grey, serta hindari material kulit dengan motif crocco atau ostrich karena akan terlihat berlebihan jika dikenakan oleh seorang pria.
3. Jenis Duffel Bag
Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
Fungsi yang paling lazim dikenal dari duffel bag saat ini adalah tas untuk berolah raga, atau gym bag. Tas yang bentunya menyerupai silinder ini serupa dengan messenger bag, duffel bag dapat dibuat dari aneka jenis material baik kanvas, kulit, maupun parasut semuanya memiliki fungsi dan ciri khas tampilannya masing-masing. Karena memiliki ukuran dalamnya yang cukup luas, tas jenis Duffel Bag ini sangat cocok buat kamu yang selalu membawa banyak barang saat beraktifitas.
4. Jenis Tote Bag
Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
Tas jenis Tote Bag ini sangat cocok digunakan disaat-saat santai. Tas yang menyerupai kantung serta tanpa resleting ini awalnya merupakan jenis tas unisex, dapat dipakai pria atau wanita karena bentuknya yang netral. Namun, kini mulai banyak tersedia tote bag yang khusus dibuat untuk pria.
5. Jenis Backpack
Jenis Tas Pria Serta Fungsinya
Backpack atau yang lebih dikenal dengan tas ransel ini merupakan tas multifungsi, karena bisa saja digunakan untuk berbagai aktifitas dari mulai tas untuk bekerja sampai mendaki gunung. Jadi tas jenis ini menjadi pilihan banyak orang karena sangat ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kelebihan yang lainnya adalah backpack biasanya terbuat dari material yang tahan terhadap segala cuaca, jadi sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktifitas bekerja di lapangan.
Demikian Fashion News dari Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Beberapa Jenis Tas Untuk Pria Serta Fungsi, baca juga kabar sebelumnya tentang Cara Menentukan Atau Memilih Dompet Yang Cocok Untuk Pria. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.