Cara Merawat Sepatu High Heels Agar Tetap Awet


Cara Merawat Sepatu High Heels Agar Tetap Awet ---Fashion yang semakin berkembang dikalangan wanita menjadi sepatu high heels menjadi buruan banyak kaum wanita. Sepatu high heels yang tentu identik dengan tinggi alasanya tidak hanya membuat wanita menjadi percaya diri saat dikenakannya ke kantor melainkan pula jenis sepatu ini membuatnya terlihat menawan saat berjalan ditengah keramaian seperti saat berkunjung ke mall.
Cara Merawat Sepatu High Heels Agar Tetap Awet
Banyak wanita yang berpendapat bahwa dengan menggunakan sepatu high heels, mereka pun akan merasa memiliki bentuk kaki yang ideal dan terlihat indah dan mempesona di mata para pria yang memandangnya. Tentu hal tersebut akan membuat wanita yang menggunakannya semakin menjadi percaya diri saat berjalan dengan menggunakan sepatu ini. Meskipun demikian, terdapat pula beberapa wanita yang tidak sependapat. Mereka mengatakan menggunakan sepatu high heels yang menyiksa diri mereka saat berjalan. Bukan rasa nyaman melainkan resiko cidera pada pergelangan kaki menjadi suatu resiko besar yang berpotensi dialami oleh mereka.

Terlepas dari hal tersebut, fashion wanita masa kini membuat mereka membeli banyak macam sepatu hak tinggi. Sehingga memiliki banyak sepatu high heels tentu harus membuat Anda yang memiliki banyak tipe spatu seperti ini pun wajib untuk merawatnya dengan baik. Jamur tentu menjadi ancaman terhadap sepatu Anda saa lemari menjadi tempat penyimpanan Anda. Oleh karena itu, agar sepatu high heels koleksi Anda selalu terjaga dan terawat dengan baik, berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda merawa koleksi sepatu hak tinggi yang Anda miliki. Ini dia tiga cara merawat sepatai high heels, antara lain :

1. Membersihkannya Secara Intensif
Cara pertama yang mutlak Anda lakukan agar sepatu high heels koleksi Anda dirumah tetap terawat dan terjaga dengan baik yakni dengan secara intensif membersihkannya. Terlebih saat Anda baru menggunakannya jalan ataupun beraktifitas. Sehingga sebelum menyimpannya kedalam lemari penyimpanan sepatu Anda, membersihkannya lebih dulu dari debu ataupun kotoran lainnya akan membuat sepatu Anda selalu terawat. Adapun cara untuk membersihkan sepatu high heels Anda yakni dengan menggunakan media air hangat. Dengan air hangat kotoran akan mudah hilang dan menjaga sepatu Anda dari jamur yang menempel nantinya.
2. Menggunakan Pelembab pada Sepatu
Selain dengan membersihkannya secara intensif dan sebelum menyimpannya, menggunakan pelembab sepatu akan memaksimalkan perawatan pada koleksi sepatu high heels Anda dirumah. Namun, tidak perlu semua sepatu yang Anda miliki diolesi dengan pelembab. Melainkan sepatu high heels yang diolesi pelembab hanyalah jenis sepatu yang memiliki bahan dasar kulit. Perlindungan sepatu berbahand dasar kulit sangatlah penting. Dengan mengoleskan sepatu high heels Anda dengan pelembab ataupun lotion tentu sepatu Anda pun akan terawat dan terjaga dengan baik dari segala kerusakan kulit ataupun serangan jamur yang menempel pada sepatu Anda.
3. Menyimpan Sepatu High Heels Anda Secara Benar
Rak yang berbahan dasar plastik dapat menjadi media yang tepat sebagai tempat  penyimpanan koleksi sepatu high heels yang Anda miliki. Selain rak plastik, menaruhnya kembali kedalam dos sepatu yang didalamnya telah Anda isi dengan silica gel. Silica gel akan membantu kelembaban suhu sepatu Anda selama penyimpanan, sehingga kadar air dalam dos yang berisi sepatu selalu terjaga dengan baik. Jika terdapat koleksi sepatu Anda yang berbahan dasar dari kulit sintetis, maka cara merawatnya pun tidak sama dengan di atas. Melainkan dengan cara membersikannya dengan menggunakan lap kering dan hindari pembesihan sepatu dengan menggunakan sabun ataupun deterjen karena berpotensi besar membuat kulit sepatu Anda menjadi cepat rapuh dan rusak.
Dengan beberapa cara merawat sepatu high heels di atas, koleksi sepatu Anda pun tetap terawat dan terjaga. Sehingga tidak membuat Anda menjadi lebih boros dengan membeli sepatu baru saat sepatu yang lama telah rusak. Oleh karena itu, mengoleksi sepatu harus membuat Anda sadar bahwa merawatnya adalah hal yang penting untuk Anda lakukan.

Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer tenteng Cara Merawat Sepatu High Heels Agar Tetap Awet Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.