Gaya Berhijab Risty Tagor Terbaru


Gaya Berhijab Risty Tagor Terbaru --- Siapa yang tidak kenal dengan Risty Tagor? istri dari aktor tampan Rifky Bawel ini merupakan salah satu inspirasi gaya hijab selebriti Indonesia. Risty kini tampil lebih religious mengenakan jilbab. Namun Risty tak ingin dirinya disebut Islam KTP. Sebab selain berhijab, Risty selalu berusaha mengikuti ajaran agamanya termasuk sholat lima waktu.



Menurut Risty, awalnya ia berhijab sempat menimbulkan pro dan kontra. Namun, baginya itu tidak masalah. Apalagi keinginan berhijab karena mendapat hidayah dari beberapa sinetron yang pernah dimainkan.

Selain menjadi model busana muslimah,saat ini Risty Tagor merintis bisnis dalam dunia fashion busana muslim. Risty mengaku bisnisnya itu bertujuan membantu muslimah untuk menutup auratnya dengan busana yang simpel dan nyaman dipakai.

Busana Muslim Risty Tagor  menjadi trend tersendiri bagi pecinta tayangan sinetron dan penggemarnya. Busana muslim ala Risty Tagor menjadi salah satu gaya yang bisa dicontoh dan diaplikasikan kedalam gaya busana anda baik sehari-hari maupun acara tertentu.

Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Gaya Berhijab Risty Tagor Terbaru. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.