Melihat Model Busana Muslim Citra Kirana Terbaru


Melihat Model Busana Muslim Citra Kirana Terbaru ---Artis cantik yang terkenal di salah satu senetron RCTI Tukang Bubur Naik Haji tampil modis dengan busana muslim terbarunya dalam sebuah acara televisi yang sedang naik daun ini. Meskipun itu dilakukan dalam peran, namun gaya jilbab dan busana muslimnya menjadi trend sendiri dan sangat di gemari masyakat.

Citra Kirana atau Rumana ini didapuk sbagai salah satu brand ambasaddor dari produk jilbab dan busana muslim ternama yang juga naik daun karena tayangan televisi yang dibintanginya menghadirkan produk jilbab dan busana muslim yang modis sesuai karakternya.

Busana Muslim Citra Kirana lebih kepada kesan feminin dan elegan, dari penampilan polos dengan jilbab segi empat, kini ia tampil lebih modis dengan jilbab trend terbarunya.

Busana Muslim Citra Kirana menjadi trend tersendiri bagi pecinta tayangan sinetron dan penggemarnya. Busana muslim ala Citra Kirana menjadi salah satu gaya yang bisa dicontoh dan diaplikasikan kedalam gaya busana anda baik sehari-hari maupun acara tertentu.

Demikian beberapa Fashion News yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Busana Muslim Citra Kirana Terbaru. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.