Fashion Style Pria | Jenis Pakaian Yang Tepat Untuk Perut Buncit


Tips Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Buncit ---Untuk tetap menjaga penampilan, seorang pria yang memiliki perut buncit perlu melakukan banyak hal. Selain berolahraga serta tetap menjaga pola makan, pria juga perlu memikirkan jenis pakaian apa yang cocok dan bisa menyiasati bentuk perut yang buncit tersebut.
Tips Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Buncit

Pada kesempatan kali ini Informasi Fashion Populer akan berbagi beberapa tips memilih jenis pakaian untuk pria yang memiliki perut buncit. Langsung sauja berikut infonya :

Tips Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Buncit
1. Hindari Pakaian Ketat
Jelas saja untuk menyiasati perut buncit kita harus menghindari pakaian ketat, jadi bongkarlah isi lemari dan singkirkan baju yang ketat, baik itu kemeja ataupun t-shirt.
2. Pilih Bahan Pakaian Yang Tepat
Untuk bahan pakaian sebaiknya hindari bahan dari lycra dan ganti dengan bahan katun.
3. Perhatikan Motif Pakaian
Perlu kamu perhatikan untuk motif pakaian yang sesuai dengan perut buncit adalah kamu harus menghindari motif yang besar, misalnya kotak-kotak besar. Jadi, pilih saja motif garis vertical sehingga dapat membantu efek kurus pada tubuh.
4. Pilih Warna Yang Tepat
Untuk menyamarkan timbunan lemak pada perut bermainlah dengan warna aman, atau basic. Kamu juga bisa memilih warna-warna gelap.
5. Pilih Celana Yang Pas
Nah, untuk item lain seperti celana, pilihlah bagian pinggang dengan potongan yang tinggi. Dan satu hal lagi jangan lupa untuk mengenakan belt sehingga batasan pinggang dapat terlihat.
Itulah beberapa hal penting yang wajib untuk dilakukan bagi pria buncit untuk tetap menjaga penampilan. Dan jika kamu ingin mengenakan outer, seperti jaket atau sweater, pilihlah warna gelap untuk menutupi perut.

Demikian beberapa Tips Fashion yang dapat disampaikan Informasi Fashion Populer pada kesempatan kali ini tentang Tips Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Buncit, baca juga kabar sebelumnya tentang Tips Bagaiamana Cara Berpakaian Agar Tampak Tinggi. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2014 DreamStyle21 | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.